Senin, 01 Oktober 2012

Cara Mengobati Ensefalitis Arbovirus

Apa Itu Ensefalitis Arbovirus

Cara Mengobati Ensefalitis Arbovirus - Ini adalah jenis infeksi yang berat, terjadi pada otak karena beberapa jenis virus. Penyakit ini paling banyak ditemukan di Amerika, dan jenis penyakit ini adalah Ensefalitis Ekuin Barat, Ensefalitis Ekuin Timur, Ensefalitis Santa Louis dan Ensefalitis Kalifornia.

* Ensefalitis Ekuin Barat: bisa terjadi pada semua umur di semua wilayah Amerika. Jenis ini paling sering terjadi pada anak-anak, menyebabkan kerusakan pada saraf dan otak yang menetap.
* Ensefalitis Ekuin Timur: banyak terjadi di Amerika Timur, sering menimpa anak-anak dan orang berusia diatas 55 tahun, ini juga bisa menyebabkan kerusakan pada saraf dan otak yang menetap, dan bisa fatal.
* Ensefalitis Santa Louis: jenis ini bisa menjadi wabah penyakit, bisa terjadi di seluruh wilayah Amerika, terutama di daerah Texas. Pada orang berusia lanjut yang menderita jenis ini, bisa beresiko meninggalnya penderita.
* Ensefalitis Kalifornia: termasuk dalam jenis ini adalah virus Kalifornia, La Crosse dan Jamestown Canyon, biasanya lebih sering terjadi pada anak-anak.

Penyebab Ensefalitis Arbovirus

Penularan virus melalui perantaraa gigitan nyamuk tertentu yang terinfeksi. Ini jensi penyakit endemis (bisa ada terus menerus) dan bisa menjadi wabah pada waktu tertentu, biasanya ketika nyamuk yang terinfeksi bertambah banyak.

Gejala Ensefalitis Arbovirus

Mulanya gejala bisa ditengarai dengan demam, sakit kepala dan selalu merasa mengantuk. Dan lebih jarang, tetapi bisa juga muncul rasa kaku pada bagian leher dan muntah.
Gejala lainnya berupa sering kedutan, perasaan bingung, kejang dan koma, ini bisa terjadi dengan lebih cepat. Terkadang terjadi kelumpuhan pada kaki dan tangan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting