Jumat, 05 Oktober 2012

Cara Mengobati Kandidiasis Genitalis (thrush)

Apa Itu Kandidiasis Genitalis (thrush)

Cara Mengobati Kandidiasis Genitalis (thrush) - Penyakit ini disebabkan oleh jamur yang tumbuh dan menyebabkan infkesi pada kemaluan.

Penyebab Kandidiasis Genitalis (thrush)

Penyakit ini disebabkan oleh sejenis jamur yang bernama Candida albicans. Jamur ini secara alami akan berada di usus atau kulit. Jamur kemudian menyebar ke kemaluan, bisa tumbuh karena suasana yang berubah dan memungkinkan jamur untuk tumbuh. Ini bisa karena memakai obat antibiotik, obat KB, dan jenis lainnya. Reseiko seseorang yang menderita gangguan sistem kekebalan tubuh akan semakin besar terkena penyakit ini.
Biasanya penyakit ini terjadi pada wanita dalam siklus menstruasi, ibu hamil dan penderita kencing manis (diabetes melitus).

Gejala Candida albicans

Beberapa gejala penyakit Candida albicans antara lain:
* Terjadi iritasi dan timbul rasa gatal pada vagina.
* Bagian vulva menjadi bengkak dan memerah, kulit vulva pecah-pecah dan kasar.
* Pada dinding vagina bisa tertutup lapisan yang mirip seperti keju dan berwarna putih.
Pada seorang penderita pria, penyakit Candida albicans ini bisa tidak menimbulkan gejala. Bila ada akan berupa luka atau iritasi pada ujung kemaluan. Dan pada orang yang tidak disunat, luka bisa ada di ujung kulit kemaluan. Biasanya luka ini terjadi setelah melakukan hubungan seksual.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting