Sabtu, 06 Oktober 2012

Cara Mengobati Serangan Panik & Penyakit Panik

Apa Itu Serangan Panik & Penyakit Panik

Cara Mengobati Serangan Panik & Penyakit Panik - Panik adalah respon terhadap sesuatu yang menimbulkan kecemasan luar biasa yang datang dengan tiba-tiba dan disertai dengan tindakan fisik. Panik ini biasanya juga terjadi pada penyakit kecemasan pada seseorang. Misalnya ketika seseorang takut pada kecoa, orang tersebut akan sangat cemas dan panik bila ada kecoa didekatnya. Penyakit panik ini biasanya lebih banyak terjadi pada para wanita, biasanya terjadi pada masa akhir remaja dan diawal usia dewasa.
 

Gejala Serangan Panik & Penyakit Panik

Penderita penyakit panik akan merasakan paling sedikit 4 gejala di bawah ini ketika serangan panik mulai muncul:
* Denyut jantung cepat
* Badan gemetar
* Nafas terasa sesak
* Keluar keringat
* Seperti tercekik
* Perut nyeri, mual dan diare
* Bisa timbul kesemutan
* Wajah memerah
* Nyeri dada
* Timbul rasa cemas dan takut mati.
Penderita penyakit panik akan berusaha menghindari hal-hal yang pernah membuatnya mengalami kecemasa luar biasa. Biasanya ini  tidak berbahaya, tetapi menimbulkan rasa sangat tidak nyaman bagi penderitanya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting