Selasa, 16 Oktober 2012

Cara Mengobati Kekurangan Asam Folat & Vitamin B12

Apa Itu Kekurangan Asam Folat & Vitamin B12

Cara Mengobati Kekurangan Asam Folat & Vitamin B12 - Dalam pembentukan salah satu komponen DNA (dimidin) serta proses produksi sel darah merah dalam tubuh, Vitamin B12 dan asam folat akan dibutuhkan secara bersamaan.

Kekurangan Asam Folat & Vitamin B12


Kekurangan Vitamin B12
Pada orang yang dalam tubuhnya kekurangan vitamin jenis ini bisa terkena penyakit anemia. Pembentukan sel darah merah membutuhkan 4 komponen utama dan diantaranya adalah asam folat dan vitamin B12 ini. Bilsa tubuh kekurangan kedua zat tersebut, produksi sel darah merah dalam tubuh akan sangat berkurang jumlahnya.
Kekurangan vitamin B12 pada seseorang bisa karena kelainan pada tubuhnya sehinggap penyerapan vitamin tersebut terhambat, atau karena asupan makanan yang kurang mengandung Vitamin B12. Misalnya pada orang vegetarian yang tidak makan dari jenis hewani, sedangkan vitamin B12 hanya terdapat pada makanan yang berasal dari hewani.

Kekurangan Asam Folat
Kekurangan zat ini biasanya dialami oleh ibu hamil, ini disebabkan karena asupan makanan yang kurang mengandung asam folat. Juga pada bayi, ketika pemberian susu formula yang kurang mengandung asam folat. Makanan yang banyak mengandung asam folat adalah jenis sayuran hijau dan jenis tanaman polong.
Kekurangan asam folat juga bisa menyebabkan produksi sel darah merah menjadi terhambat, dan bisa menimbulkan anemia pernisiosa.

Kelebihan Asam Folat

Khususnya pada penderita epilepsi, kelebihan asam folat akan menyebabkan frekuensi kejang semakin bertambah dan kerusakan saraf yang makin memburuk.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting