Selasa, 16 Oktober 2012

Cara Mengobati Infeksi Pneumokokus

Apa Itu Infeksi Pneumokokus

Cara Mengobati Infeksi Pneumokokus - Infeksi ini biasanya menyebabkan nanah pada penderitanya dan sangat mudah menyerang orang yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang buruk dan  Infeksi Pneumokokus biasanya disebabkan oleh bakteri gram positif Streptococcus pneumoniae. Bakteri ini banyak hidup pada saluran pernapasan manusia bagian dalam dan penyakit ini tidak bersifat menular pada orang yang tidak menderita penyakit ini pada saat melakukan kontak dengan penderitanya. Dan penyakit ini biasanya menyebabkan pneumonia. Dan pneumonia inilah yang biasanya menyebabka penyakit infeksi pada otak dan pada telinga tengah yang dapat berakibat fatal.

Penyebab Infeksi Pneumokokus

Infeksi Pneumokokus ini disebabkan oleh bakteri gram positif Streptococcus pneumoniae. Dan bakteri ini biasanya menyerang orang yang mempunyai sistem kekebalan tubuh lemah seperti orang yang menderita penyakit sel sabit dan limfoma, penyakit manahan dan seseorang yang mempunyai limpa tidak berfungsi dengan baik. Dapat menyerang orang yang mempunyai limfa buruk karena limfa dapat menghasilkan antibodi yang dapat membantu mencegah Infeksi Pneumokokus.

Gejala Infeksi Pneumokokus

Penyakit ini biasanya disebabkan oleh pneumokokus dan mempunyai gejala khusunya bagi penderita penyakit ini antara lain terjadi infeksi pada telinga tengah, infeksi pada pleura yang mengelilingi paru-paru, infesi pad otak dan hal ini sangat berbahaya khususnya bagi penderita karena dapat menyebabkan kerusakan pada otak, infeksi pad darah, infeksi pada rongga perut. Dan penyakit ini biasanya jarang menyebabkan infeksi pada sendi dan biasanya timbulnya penyakit ini bersamaan dengan endokarditis atau menigitis. Walupun jenis penyakit ini tidak menular akan tetapi cukup berbahaya apabila semakin berat dapat menimbulkan kematian pada penderitanya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting