Jumat, 12 Oktober 2012

Cara Mengobati Kekurangan & Kelebihan Selenium

Apa Itu Kekurangan & Kelebihan Selenium

Cara Mengobati Kekurangan & Kelebihan Selenium - Pada tubuh seseorang terdapat suatu zat yang bernama selenium dan berfungsi sebagai senyawa dalam pembentukan jenis enzim antioksidan. Pada penyakit Keshan, ini adalah kerusakan jantung oleh virus akan bisa dicegah dengan memberikan selenium tambahan kepada penderita.

Kekurangan Selenium

Bila pada tubuh seseorang kekurangan zat selenium, ini bisa karena kandungan selenium yang kurang di dalam air minum atau makanan sehari-hari, bisa menyebabkan terjadi kerusakan otot dan kerusakan jantung. Kekurangan selenium akan berakibat pada berkurangnya produksi antioksidan pada organ tubuh. Akibatnya bisa terjadi kerusakan pada jaringan dan kegagalan pada fungsi-fungsi organ tubuh.
Tetapi kekurangan selenium pada tubuh biasanya tidak menimbulkan gejala tertentu, dan ini bisa disembuhkan secara sempurna dengan memberikan tambahan selenium sesuai anjuran resep.

Kelebihan Selenium

Bila seseorang kelebihan zat selenium dalam tubuhnya, ini juga akan membahayakan kondisi orang tersebut. Kelebihan selenium pada tubuh seseorang bisa karena konsumsi selenium tambahan yang terlalu banyak dan tidak seuai dengan anjuran.
Kelebihan selenium pada seseorang bisa menyebabkan gejala seperti mual muntah, ruam kulit, rambut dan kuku rontok dan kerusakan pada saraf orang tersebut.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting