Jumat, 12 Oktober 2012

Cara Mengobati Kekurangan & Kelebihan Yodium

Apa Itu Kekurangan & Kelebihan Yodium

Cara Mengobati Kekurangan & Kelebihan Yodium - Yodium dalam tubuh manusia sebagian besar terdapat pada kelenjar tiroid. Sumber zat yodium bisa ada di dalam air minum atau jenia makanan laut. Pada masing-masing daerah, kandungan yodium di dalam air akan bervariasi, ini tergantung kadar iodida di dalam tanah pada masing-masing daerah.

Kekurangan Yodium

Diperkirakan sekitar sepuluh persen dari seluruh penduduk bumi akan beresiko mengalami kekurangan yodium, terutama karena orang-orang tersebut bertempat tinggal di daerah dataran yang tinggi dan kandungan iodida di dala tanah dan airnya lebih sedikit. Kondisi ini bisa diatasi dengan mengkonsumsi jenis garam yang mengandung yogium pada makanan sehari-hari.
Kekurangan kelenjar tiroid dalam tubuh seseorang bisa menyebabkan kelenjar tiroid membesar, ini karena fungsi dan kerja kelenjar bekerja dengan lebih keras untuk menangkap lebih banyak dan mencukupi kebutuhan tubuh terhadap yodium.
Kurangnya yodium pada tubuh seorang wanita hamil bisa berefek pada bayi yang akan dilahirkan. Bayi bisa lahir dengan kelainan otak kretinisme, yaitu otak bayi tdak bisa berkembang dengan wajar dan seharusnya. Kekurangan yodium pada ibu hamil bisa diketahui melalui pemeriksaan pada darah dan air kemihnya.

Kelebihan Yodium

Bisa juga terjadi, pada tubuh seseorang akan kelebihan yodium, ini bisa terjadi misalnya karena konsumsi dalam makanan sehari-hari yang terlalu banyak yodium atau pada seseorang yang tinggal di daerah tepian pantai.
Kelebihan yodium pada seseorang bisa menimbulkan gangguan kesehatan, misalnya seperti hipertiroidisme dan gondok atau goiter.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting