Senin, 01 Oktober 2012

Cara Mengobati Leukoensefalopati Multifokal Progresif

Apa Itu Leukoensefalopati Multifokal Progresif

Cara Mengobati Leukoensefalopati Multifokal Progresif - Penyakit ini adalah manifestasi yang jarang terjadi, disebabkan infeksi poliomavirus pada otak, dan berkembang dengan cepat ketika gejala mulai muncul.
Penyakit ini terjadi pada otak dan medulla spinalis, lebih banyak terjadi pada orang dengan gangguan sistem kekebalan tubuh, seperti pada penderita penyakit limfoma, leukemia, atau AIDS, penderitanya kebanyakan kaum pria.

Penyebab Leukoensefalopati Multifokal Progresif

Penyakit ini disebabkan infeksi oleh virus JC, yaitu suatu virus polioma.

Gejala Leukoensefalopati Multifokal Progresif

Pada beberapa penderita yang terkena infeksi bisa tidak merasakan gejala tertentu. Seperti juga virus herpes, virus JC ini dalam keadaan tidak aktif. Virus kemudian akan menjadi aktif karena sesuatu, misalnya ketika terjadi gangguan pada sistem kekebalan tubuh penderita. Dan munculnya penyakit ini bisa selang waktu selama beberapa tahun sejak infeksi.
Gejala yang dirasakan penderita bisa secara bertahap,atau bisa juga datang dengan tiba-tiba. Ketika kemudian gejala mulai muncul, keadaan akan semakin cepat bertambah buruk.
Kelumpuhan pada sebelah badan bisa terjadi pada penderita, atau gejala lain seperti sakit kepala dan kejang, dan ini lebih jarang terjadi. Penderita juga bisa mengalami tanda-tanda kepikunan, buta warna parsial dan terasa sulit ketika berbicara.
Penyakit ini bisa fatal, sebagian penderitanya bisa bertahan dan sebagian lainnya meninggal setelah 1 sampai 6 bulan sejak gejala pertama muncul.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting