Senin, 01 Oktober 2012

Cara Mengobati Toksokariasis

Apa Itu Toksokariasis

Cara Mengobati Toksokariasis - Ini adalah penyakit yang disebabkan serbuan larva yang berjumlah banyak dalam tubuh seseorang, disebuat juga dengan penyakit Visceral Larva Migrans.

Penyebab Toksokariasis

Penyebab penyakt ini adalah Toxocara cati atau Toxocara canis. Telur cacing akan ada dan berkembang di tanah yang terdapat kotoran kucing atau anjing yang terinfeksi parasit. Dan ketika anak-anak bermain di tanah tersebut, telur kemudian akan masuk ke dalam pencernaan. Menetas di dalam usus, dan larva akan menembus dinding usus, masuk ke dalam aliran darah dan terbawa ke seluruh tubuh terutama pada organ mata, hati, otak, jantung dan paru-paru. Larva bisa berthaan hidup selama beberapa bulan di dalam tubuh manusia, ini bisa menyebabkan terjadinya peradangan dan kerusakan jaringan tubuh,

Gejala Toksokariasis

Gejala biasanya hanya akan bersifat ringan, bisa menyerang anak-anak, dewasa maupun orang yang lebih tua. Masa inkubasi virus terjadi beberapa minggu atau beberapa bulan. Hal ini tergantung seberapa sering penderita terpapar dan juga karena faktor kepekaan masing-masing individu terhadap adanya larva dalam tubuhnya.
Gejala yang bisa timbul adalah demam, batuk, nafas berbunyi dan pembengkakan hati serta gejala lain seperti pemebengkakan limpa, ruam kulit dan penyakit pneumonia yang hilang timbul. Infeksi juga bisa terjadi mata dan menyebabkan pandangan jadi terganggu.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Toksokariasis Template by Bamz | Publish on Sitemap