Senin, 01 Oktober 2012

Cara Mengobati Mononukleosis Infeksiosa

Apa Itu Mononukleosis Infeksiosa

Cara Mengobati Mononukleosis Infeksiosa - Penyakit ini akan menyebabkan timbulnya rasa nyeri tenggorokan, demam dan pembesaran kelenjar getah bening. Disebabkan oleh sejenis virus herpes, Epstein-Barr. Virus pada awalnya berada di tenggorokan dan hidung, dan kemudian akan masuk ke dalam limfosit B (ini adalah jenis sel darah putih pembentuk antibodi).
Infeksi bisa terjadi pada semua umur, pada anak-anak biasanya penyakit ini akan terjadi pada anak dibawah umur 5 tahun dan tidak terlalu menular.
Pada anak remaja atau dewasa muda, penularan penyakit bisa terjadi ketika berhubungan badan atau berciuman mulut dengan penderita.

Penyebab Mononukleosis Infeksiosa

Penyebab penyakit ini adalah sejenis virus herpes, Epstein Barr. Jenis virus ini juga menimbulkan limfoma Burkitt, yaitu jenis kanker yang terjadi di daerah Afrika. Selain itu, virus juga bisa menimbulkan tumor limfosit B yang biasanya terjadi pada orang dengan gangguan sistem kekebalan tubuh (penderita penyakit AIDS atau orang penerima organ cangkokan). Virus Epstein Barr juga mempunyai peran terhadap munculnya kanker hidung dan kanker tenggorokan pada seseorang.

Gejala Mononukleosis Infeksiosa

Biasanya penyakit ini tidak menujukkan gejala tertentu. Masa inkubasi virus berlangsung antara 30 sampai 50 hari. Bila muncul gejala, umumnya akan berupa demam, lemah badan, terasa nyeri pada tengorokan dan pembengkakan kelenjar getah bening.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting