Senin, 01 Oktober 2012

Cara Mengobati Penyakit Creutzfeldt-Jakob (Sapi Gila)

Apa Itu Penyakit Creutzfeldt-Jakob (Sapi Gila)

Cara Mengobati Penyakit Creutzfeldt-Jakob (Sapi Gila) - Jenis penyakit ini adalah karena ada kelainan pada otak seseorang, menyebabkan kelainan pergerakan serta penurunan fungsi mental secara cepat. Penularan terjadi ketika seseorang memakan daging yang terinfeksi, biasanya terjadi pada orang yang berusia diatas 50 tahun.

Penyebab Penyakit Creutzfeldt-Jakob (Sapi Gila)

Pada otak terjadi kerusakan jaringan, ini karena suatu organisme yang disebut prion, sejenis protein yang bisa ditularkan.
Pada orang dewasa, penyakit ini terjadi ketika penderita menerima donor hormon pertumbuhan yang berasal dari kadever (mayat yang diawetkan). Resiko terjadinya penyakit ini adalah pada orang yang menjalani proses pembedahan pada otak.

Gejala Penyakit Creutzfeldt-Jakob (Sapi Gila)

Penyakit berkembang dengan lambat, gejala bisa tidak dirasakan selama beberapa tahun sejak infeksi terjadi. Dalam waktu yang lama, penderita akan mengalami kerusakan otak dan penurunan kemampuan intelektual (demensia).
Gejala yang bisa timbul awalnya berupa mudah marah, tidak peduli pada kebersihan badan, apatis, bingung dan lebih pelupa. Penderita juga akan merasakan mudah lelah, mengantuk, susah tidur dan bisa sampai benar-benar pikun.
Enam bulan sejak gejawal muncul, penderita bisa sering kedutan, kejang otot, pandangan terganggu, gemetar dan ada gerakan tubuh yang tidak terkontrol.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting