Selasa, 23 Oktober 2012

Cara Mengobati Overhidrasi

Definisi Pengertian Overhidrasi

Cara Mengobati Overhidrasi - Ini adalah suatu keadaan pada saat dalam tubuh seseorang kelebihan jumlah cairan. Pemasukkan air dalam tubuh lebih besar dibandingkan keluarnya cairan, dan kemudian terjadi kelebihan cairan dalam tubh (overhidrasi).

Penyebab Overhidrasi

Pada orang normal yang kondisi jantung, ginjal dan hatinya normal berfungsi, minum banyak air tidak akan menyebabkan terjadinya overhidrasi.
Kelainan dan gangguan fungsi pada ginjal adalah penyebab overhidrasi paling sering. Ginjal tidak mampu membuang cairan dalam jumlah yang cukup, sehingga cairan tertumpuk di dalam tubuh. Ini lebih sering terjadi pada orang yang menderita gagal ginjal, sakit jantung, dan penyakit pada hati. Penderita harus mengurangi asupan garam dan air dalam makanan sehari-hari.

Gejala Overhidrasi

Bila kelebihan cairan terjadi secara tiba-tiba, bisa menimbulkan gejala karena otak yang merespon iverhidrasi. Gejala yang muncul adalahkejang, kekacauan mental dan koma.
Sedang overhidrasi yang terjadi secara pelan-pelan, biasanya tidak akan menimbulkan gejala, karena otak mempunyai lebih banyak waktu untuk menyesuaikan dengan kondisi tubuh.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Overhidrasi Template by Bamz | Publish on Sitemap