Minggu, 04 November 2012

Cara Mengobati Parafilia (Penyimpangan Gairah Seksual )

Apa Itu Parafilia ( Penyimpangan Gairah Seksual )

Cara Mengobati Parafilia (Penyimpangan Gairah Seksual ) - Parafilia merupakan suatu bentuk penyimpangan yang tidak wajar dilakukan dalam masyarakat. Macam-macam jenis penyimpangan ini adalah dalam bentuk fetihisme, pedofilia, eksibisionisme, voyeurisme, transvestisme, masokisme atau sadisme.

Fetishisme
Penderita kelainan ini tidak mampu melakukan fungsi seksualnya tanpa jimat yang mereka miliki. Penderita dalam kasus ini biasanya lebih menyukai untuk melakukan aktivitas seksual dengan menggunakan obyek fisik (fetish, jimat), dibandingkan dengan manusia.

Trasnvetisme
Transvestisme merupakan suatu kelainan dengan menimbulkan masalah, menyebabkan gangguan tertentu dan melibatkan perilaku berani-mati. Segingga memungkinkan terjadinya cedera, kehilangan pekerjaan atau hukuman penjara. Penderitanya biasanya seorang laki-laki yang mengenakan pakaian perempuan dan sebaliknya.

Pedofilia
Kelainan pedofilia merupakan jenis kelainan yang sangat tidak wajar, karena penderita dalam kelainan ini cenderungan untuk melakukan aktivitas seksual dengan anak-anak kecil.

Eksibisionisme 
Kelainan jenis ini biasanya di tandai dengan seseorang laki-laki yang memamerkan alat kelaminnya kepada orang lain. Sehingga penderita akan merasa terangsang dan terpuaskan. Dalam tindakan seperti ini jarang adanya kekerasan fisik.

Voyeurisme 
Merupakan jenis kelainan seksual tentang menyukai barang-barang milik lawan jenis, seperti pakaian dalam, orang telanjang atau sedang melakukan hubungan seksual. Sehingga si penderita akan merasa terpuaskan, dan di dalam masyarakan penyakit ini masih wajar terjadi.

Masokisme & Sadisme
Kebanyakan antara masokisme mempunyai hubungan yang erat di mana masokisme merupakan kenikmatan seksual yang diperoleh jika penderita secara fisik dilukai, diancam atau dianiaya. Sedangkan sadisme merupakan kebalikan dari masokisme yaitu kenikmatan seksual yang diperoleh penderita jika dia menyebabkan penderitaan fisik maupun psikis pada mitra seksualnya. Biasanya penderita akan merasakan kepuasan seksualnya apabila dalam melakukan hubungan seksual dengan mitra seksnya akan melakukan penganiyayaan terhadap pasangannya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting