Rabu, 17 Oktober 2012

Cara Mengobati Penyakit Demam Kambuhan (Relapsing Fever)

Apa Itu Penyakit Demam Kambuhan (Relapsing Fever)

Cara Mengobati Penyakit Demam Kambuhan (Relapsing Fever) - Penyakit jenis ini disebabkan oleh beberapa spesies bakteri borrelia. Dan bakteri jenis ini biasanya menular melalui kutu adapun yang menularkannya adalh jenis kutu badan dan kutu anjing dan biasanya di tularkan melalui gigitan. Dan jenis Penyakit Demam Kambuhan (Relapsing Fever) biasanya ditemukan pada beberapa negara di afrika, amerika utara, selatan dan pada negara di asia dan eropa. Dan penyakit ini biasanya terjadi pada bulan meidan september.

Penyebab Penyakit Demam Kambuhan (Relapsing Fever)

Penyakit Demam Kambuhan (Relapsing Fever) di bawa olen jens bakteri Borrelia. Dan penyakit ini menular melalui gigitan kutu dan infeksi ini bersifat menyebar kepada manusia lainnya apabila kutu tersebut berpindah dari tempat tinggalnya dari penderita ke tempat tinggal yang lainnya atau dengan kata lain dari manusia yang menderita sampai kepada manusia yang bukan penderita. Dan kusus dari bakteri yang terdapat pada kutu anjing terinfeksi karena menghisap dari hewan pengerat dan hewan pengerat inilah yang menyebabkan penyakit atau dapat di katakan sebagai rumah alaminya.

Gejala Penyakit Demam Kambuhan (Relapsing Fever)

Gejal yang dapat timbul karena Penyakit Demam Kambuhan (Relapsing Fever) biasanya akan timbul dalam waktu 3-11 hari setelah terinfeksi. Dan adapun gejala awalnya demam yang tinggi dan menggigil disertai denyut jantung yang cepat, nyeri kepala hebat, muntah-muntah, nyeri sendi dan otot. Dan sering terjadi penurunan kesadaran pada penderitanya. Dan penyakit ini bisa bertambah parah dan menyerang otak penderitanya dan hal ini merupakan hal yang sangat berbahaya, dan juga penyakit ini apbila menyerang wanita hamil akan menyebbakan keguguran bagi wanita uyang hamil tersebut.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting