Rabu, 17 Oktober 2012

Cara Mengobati Penyakit Treponematosis

Apa Itu Penyakit Treponematosis

Cara Mengobati Penyakit Treponematosis - Treponematosis merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh spiroketa yang tidak dapat dibedakan dari Treponema pallidum (bakteri penyebab sifilis). Dan penyakit ini bersifat non venereal yang berati bahwa penyakit ini bukan suatu penyakit kelamin. Penyakit ini biasanya terdapat pada daerah tertentu misalanya saja pada negara gurun pasir di mediterania timur dan afrika barat. Dan biasanya penyakit jenis ini biasanya terjadi pada daerah yang lembab khususnya pada frambusia.

Penyebab Penyakit Treponematosis

Penyakit ini di bawa oleh jenis bakteri Treponema. Dan nama dari treponema ini sendiri merupakan nama dari secara tim atau individu dan penyakit jenis ini diantaranya adalah Sifilis, Frambusia, Bejel dan Pinta.

Gejala Penyakit Treponematosis


Sifilis Endemik (Bejel)
Pada umumnya penyakit ini mulai muncul pada tahapan anak-anak dan beruap bercak tipis dan biasanya terdapat pada bagian dalam pipi yang diikuti oleh munculnya lepuhan di daerah yang tertutup celana pendek, lengan dan kaki. Biasanya akan mengenai tulang kaki dan hal ini dapat di lihat dari masa anak-anak dan cukup bisa di cegah sebelum bertambah parah karena dapat memunculkan benjolan lembut pada hidung dan langit-langit lunak mulut.

Frambusia (Yaws)
Pada penyakit jenis ini akan timbul setelah terpapar oleh bakteri Treponema setelah beberapa minggu, dan berbetuk berupa luka yang agak menonjol pada tempat yang terkena infeksidan biasanya dalam hal ini terdapat pada tungkai penderitanya akan tetapi hal ini dapat sembuh dengan sendirnya dan akan muncul jaringan lunak sepeti tumor.

Pinta
Gejalanya berupa kemerahan yang datar pada bagia tangan,  kaki,  tungkai, lengan, muka dan leher penderitanya. Dan dalam waktu beberapa bulan akan muncul bercak berwarna biru dan timbul di daerah yang sama di kedua sisi badan dan diatas daerah bertulang misalnya sikut. Akan tetapi bercak tersebut akan memudar dan hanya bersifat sementara saja bagi penderitanya. Dan dalam hal ini khususnya yang timbul bercak pada bagian telapak tangan dan telapak kaki bisa terjadi penebalan kulit dan kulit akan bertambah tebal dari ukuran normalnya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting