Selasa, 16 Oktober 2012

Cara Mengobati Penyakit Sindroma Syok Toksik

Apa Itu Sindroma Syok Toksik

Cara Mengobati Penyakit Sindroma Syok Toksik -  Ini adalah penyakit yang dapat berakibat fatal bagi penderitanya karena penyakit ini di sebabkan oleh racun bakteri dan racun bakteri yang berbeda-beda menyebabkan toxic shock syndrome akan tetapi hal ini sangat tergantung kepada situasi dan kondisi. Bakteri penyebab penyakit dinamakan stafilokokus dan apabila keadaan bertambah buruk maka akan menyebabkan hal yang buruk karena akan sulit di atasi.

Penyebab Sindroma Syok Toksik

Penyakit ini di sebabkan oleh Bakteri stafilokokus. Dan bakteri ini akan menyebabkan racun yang berbahaya apabila tidak segera di tangani secara cepat dan pemakaian tampon pada penyakit ini dapat mengakibatkan terdorongnya bakteri menghasilkan toksin atau racun yang dapat menimbulkan gejal-gejala penyakit ini.

Gejala Sindroma Syok Toksik

Adapun gejala yang akan  timbul yaitu nyeri kepala hebat, sakit tenggorokan, mata merah, kelelahan yang luar biasa, bingung, muntah, diare dan ruam kulit seperti terbakar sinar matahari di seluruh tubuh. Dan bahakan sydrome ini dapat menyebabkan anemia bagi penderitanya dan dalm waktu 48 jam penderita akan mengalami shock dan di hari ketujuh dan hari pertama akan terjadi pengelupasan kulit telapak tangan dan telapak kaki pada penderita penyakit ini. Dan pada minggu pertama terjadi gangguan ginjal, hati, dan otot dan bisa juga di sertai gangguan jantung dan paru-paru akan tetapi gangguan ini dapat sembuh seperti semula dan bahkan gejalanya akan menghilang.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting