Selasa, 16 Oktober 2012

Cara Mengobati Blastomikosis atau Penyakit Gilchrist

Apa itu Blastomikosis atau Penyakit Gilchrist

Cara Mengobati Blastomikosis atau Penyakit Gilchrist - Penyakit Blastomikosis biasnya terjadi di negara  Amerika Utara, Penyakit Gilchrist atau Blastomikosis yaitu penyakit yang menyebabkan infeksi yang di bawa oleh Blastomyces dermatitidis dan penyakit ini menyerang paru-paru dan penyakit ini bisa menyebar ke seluruh tubuh melewati aliran penyebarannya.

Penyebab Blastomikosis atau Penyakit Gilchrist

Penyakit ini di bawa oleh Jamur Blastomyces dermatitidis dan spora dari jamur Blasomyces dermatitidis di hasilkan oleh rumah yang di buat oleh hewan berang-berang yang biasanya hidup di sungai. Dari mana spora ini masuk ke dalam tubuh manusia dan menimbulkan penyakit? Jawabannya yaitu spora ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui sistem pernafasan karena terhirup pada saat proses pernapasan masuk melalui udara yang terhirup. Penyakit ini Sering terjadi di daerah bagaian tenggara Amerika Serikat dan di perbukitan Sungai Mississippi, juga di Afrika karena di situlah hidup binatang berang-berang.

Gejala Blastomikosis atau Penyakit Gilchrist

Gejala penyakit ini  dimulai dengan timbulnya demam yang cukup tinggi bahkan hingga  menggigil dan terdapat pula keringat yang cukup banyak. Bisa juga di sertai batuk berdahak yang cukup parah ( tetapi masih dalam kondisi wajar ) maupun kering, nyeri dada dan kesulitan bernafas atau pernapasan terganggu. Dan infeksi ini tidaklah berbahaya dan akan sembuh secara sendirinya tanpa adanya pengobatan yang serius akan tetapi alangkah baiknya apabila segera di tangani dengan pengobatan.

Adapun gejala yang timbul dalm penyakit Blastomikosis disseminata di antaranya yaitu Infeksi kulit dimulai dengan benjolan kecil (papula) dan bisa juga benjolan tersebut berisi nanah (papulopustula), dan penyakit ini akan menyebar ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Kemudian akan timbul kutil yang dikelilingi abses atau penimbunan nanah. Apabila terjadi pada tulang maka akan timbul pembengkakan disertai nyeri pada tulang tersebut.Dan pada laki-laki biasanya terjadi pembengkakan epididimis disertai nyeri atau prostatitis.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting