Selasa, 16 Oktober 2012

Cara Mengobati Sariawan

Apa Itu Sariawan (Chanker Sores, Ulkus Aftosa)


Cara Mengobati Sariawan - Ini adalah penyakit yang akan menimbulkan rasa sakit karena muncu luka terbuka di sekitar mulut. Biasanya sariawan ini juga akan mengganggu ketika penderita sedang makan atau berbicara, lebih sering terjadi pada wanita dalam kisaran umur 10 sampai 40 tahun.

Untuk jenis sariawan yang ringan, luka terbuka hanya berukuran kecil, dengan diameter dibawah 1 cm. Luka ada ada dalam kelompok yang berisi 2 sampai 3 luka terbuka dengan ukuran yang kecil. Sariawan ringan ini bisa sembuh dalam waktu 10 hari dan tidak akan meninggalkan bekas luka.

Untuk sariawan yang lebih berat, luka terbuka yang muncul pada sekitar mulut berukuran lebih besar dan bernetuk tidak teratur. Penyembuhannya juga akan lebih lama, bisa sampai beberapa minggu, serta akan meninggalkan bekas luka pada lokasi sariawan.

Gejala Sariawan

* Gejala yang paling mudah terasa adalah munculnya rasa nyeri pada luka terbuka yang ada di mulut, ini akan berlangsung selama 4 sampai 10 hari untuk jenis yang ringan.
* Rasa sakit tersebut akan semakin bertambah berat ketika tersentuh lidah, atau karena minum atau makan yang masih panas, makanan pedas atau yang asin.
* Sariawan yang lebih berat bisa menyebabkan penderitanya menjadi demam, badan yang letih dan terjadi pembengkakan kelenjar getah bening.

Penyakit sariawan pada seseorang bisa kemudian kambuh dan muncul kembali selama beberapa kali dalam setahun.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Sariawan Template by Bamz | Publish on Sitemap