Minggu, 14 Oktober 2012

Cara Mengobati Kekurangan & Kelebihan Mangan

Apa Itu Kekurangan & Kelebihan Mangan

Cara Mengobati Kekurangan & Kelebihan Mangan - Pada bagian tubuh manusia seperti tulang sangat membutuhkan campuran zat-zat tertentu untuk strukturnya.
Jenis makanan yang mengandung mangan adalah dari gandum yang tidak dihaluskan dan dari sayuran yang berdaun hijau.

Kekurangan Mangan

Pada seseorang yang dalam tubuhnyakekurangan mangan, salahsatunya bisa disebabkan karena efek dari pemakaian obat antihipertensi, dan obat ini juga bisa menimbulkan beberapa gejala efek samping lainnya sepertiruam kulit, demam, pembesaran limpa atau hati, neuralgia, dan nyeri sendi.
Sedangkan pada orang yang kekurangan mangan dalam tubuhnya, gejala yang sangat khas dan satu-satunya yaitu kulit menjadi kemerahan, dan ini hanya berlangsung sementara.
Cara mengobati kekurangan mangan pada seseorang bisa dengan memberikan garam dengan kandungan mangan pada konsumsi makanan sehari-hari.

Kelebihan Mangan

Kelebihan zat ini pada seseorang juga bisa menimbulkan masalah, misalnya akan terjadi kerusakan pada saraf tubuh dengan gejala yang mirip seperti pada penyakit parkinsonisme, kesulitan dalam gerakan tubuh dan gemetaran.
Kelebihan mangan sangat jarang terjadi, dan biasanya hanya akan dialami oleh para penyuling mangan atau para pekerja yang bekerja di pertambangan mangan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting