Minggu, 18 November 2012

Cara Mengobati Cegukan

Apa Itu Cegukan (Hiccups)
Cara Mengobati Cegukan - Ini adalah kondisi wajar yang bisa terjadi pada setiap orang normal, mulai dari bayi sampai orang tua. Cegukan adalah kejang pada diafragma yang diikuti dengan penutupan glotis, menimbulkan suara bersisik dan terus menerus. Diafragma adalah otot pemisah antara bagia dada dengan bagian perut. Sedangkan Glotis adalah lubang yang berada diantara pita suara serta mempunyai fungsi sedabai pengaliran udara ke arah paru-paru.

Penyebab Cegukan
Penyebab cegukan adalah karena kadar karbondioksida pada darah seseorang menurun dan terlalu rendah. Jenis makanan pedas atau minuman yang mengandung alkohol bisa menjadi pemicu terjadinya cegukan pada seseorang, terutama orang dewasa.
Cegukan adalah gerak reflek dan respon tubuh, ini berguna untuk menghindari tersedak ketika seseorang sedang minum atau makan. Penyebab cegukan lain pada orang dewasa bisa karena:
* Infeksi di saraf frenikus yang merupakan saraf motor pada diafragma yang berfungsi sebagai salah satu organ dalam proses pernapasan.
* Cegukan juga bisa disebabkan bila seseorang sedang stress atau mengalami emosi yang tinggi.
* Bisa terjadi ada benda asing yang masuk ke dalam telinga seseorang juga bisa menjadi penyebab cegukan.

Gejala Cegukan
Seseorang bisa pingsan bila mengalami cegukan dalam waktu yang lama, ini terjadi karena cegukan mempengaruhi kerja dan detak jantung pada orang tersebut. Untuk orang yang sedang menjalani kemoterapi juga kadang mengalami cegukan yang terjadi terus menerus.
Gejala cegukan yang jelas terlihat adalah muncul suara bersisik, ketika terjadi kejang diafragma. Cegukan bisa diatasi dengan mencoba menahan napas sebisanya, ini berfungsi untuk menambah kadar karbondioksida dalam tubuh.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Cegukan Template by Bamz | Publish on Sitemap