Minggu, 18 November 2012

Cara Mengobati Kelainan Sel Plasma

Apa Itu Kelainan Sel Plasma (Diskrasia Sel Plasma, Gammopati Monoklonal)
Cara Mengobati Kelainan Sel Plasma - Sel plasma bisa mengalami kelainan, sekelompok sel plasma akan berkembang dengan tidak normal dan kemudian terbentuk sejenis antibodi abnormal dalam jumlah yang berlebihan.

Sel plasma yang berasal dari limfoma (sejenis sel darah putih) pada keadaan normal akan bekerja sebagai pembentuk antibodi dalam tubuh seseorang sebagai sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi yang mungkin terjadi. Sel plasma dalam tubuh manusia terdiri dari sibuan jenis, dan paling banyak sel plasma terdapat pada kelenjar getah bening dan sumsum tulang.

Di dalam tubuh manusia, sel plasma akan membelah diri dan berkembang biak, membentuk suatu clone atau kelompok yang berisi dari beberapa sel plasma dalam jenis yang masih sama. Dalam kelompok sel plasma sejenis tersebut kemudian akan mengeluarkan antibodi sebagai sistem pertahanan tubuh pada seseorang.
Kelainan sel plasma pada seseorang akan menyebabkan sel plasma membentuk clone atau kelompok abnormal dalam jumlah yang sangat banyak. Kemduian kelompok sel plasma tidak normal tersebut akan mengeluarkan sejenis molekul abnormal yang menyerupai anti bodi tetapi tidak bisa berfungsi sebagai antibodi yang normal pada tubuh penderita.

Terbentuknya anbodi tidak normal akibat kelainan sel plasma yang terus berkembang dalam jumlah sangat banyak akan menyebabkan pembentukan antibodi normal dalam tubuh penderita menjadi tertekan dan berkurang, ini kemudian akan menimbulkan masalah pada sistem kekebalan tubuh yang lebih rentan terkena serangan penyakit dan infeksi.

Pertumbuhan antibodi abnormal semakin lama akan semakin menular dan memasuki ke dalam berbagai organ dalam tubuh penderita kelainan sel plasma.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting