Senin, 19 November 2012

Cara Mengobati Malocclusion

Pengertian Malocclusion

Ini adalah penyakit berupa kelainan yang terjadi pada susunan bagian atas ataupun bawah rahang penderita, sehingga mengakibatkan gigi penderita tidak dapat bertemu secara normal.

Penyebab Malocclusion

Diketahui bahwa penyebab penyakit ini akibat ketidakseimbangan yang terjadi antara ukuran rahang dan ukuran gigi penderita. Adapun ketidak seimbangan ini diakibatkan gigi penderita yang terlalu padat. Selain itu, masih ada penyebab lain seperti penderita mengalami kehilangan salah satu gigi, dan ketika penderita mengalami kehilangan gigi tersebut maka gigi disekitarnya akan menyimpang ke ruang yang ada bahkan bisa bergerak ke luar dari deratan gigi yang normal.

Gejala Malocclusion

Kelainan ini pada awalnya tidak menunjukkan gejala berarti yang dirasakan penderita, tapi jika sudah termasuk akut, maka penderita akan merasakan pengenduran atau patahan pada kelainan baris gigi yang disertai rasa tegang. Jika kelainan ini juga sudah akut, maka juga dapat menyebabkan kesulitan ketika akan menggigit atau mengunyah, serta kesulitan untuk berbicara.

Diagnosis Malocclusion

Untuk melihat gejala yang berperan dalam diagnosis penyakit ini, maka akan dilakukan pemeriksaan fisik pada gigi penderita.

Cara Mengobati Malocclusion

Kelainan ini sebenarnya dapat diobati dengan beberapa cara, seperti menyusun ulang gigi secara konsisten dengan alat pembantu, seperti kawat gigi yang diselipkan ke dalam mulut penderita. Selain itu ada cara pengobatan lain dengan cara menggerinda gigi atau pembuatan gigi dengan menggunakan mahkota gigi atau perbaikan gigi lainya.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Malocclusion Template by Bamz | Publish on Sitemap