Senin, 19 November 2012

Cara Mengobati Limfoma Burkitt

Apa Itu Limfoma Burkitt
Cara Mengobati Limfoma Burkitt - Ini adalah salah satu jenis dari penyakit Limfoma Non-Hodgkin yang bersifat lebih berat. Berawal mulai dari limfosit B, dan berkembang dengan mudah bisa menyebar keluar dari sistem kelenjar getah bening serta kemudian akan masuk ke organ dalam tubuh lainnya seperti susunan saraf pusat, sumsum tulang, cairan spinalie serta aliran darah penderita.
Limfoma Burkitt bisa terjadi pada orang dari semua golongan umur, tetapi kebanyakan penderita penyakit ini adalah pria dari umur anak-anak sampai menjelang dewasa. Limfoma Burkitt juga bisa terjadi orang yang menderita AIDS.

Penyebab Limfoma Burkitt
Penyebab penyakit ini mempunyai kekhasan tersendiri dan berbeda dengan jenis penyakit limfoma lainnya. Limfoma Burkitt mempunyai penyebaran sesuai dengan geografis tertentu pada lokasi tertentu saja. Penyakit ini jarang ditemukan di negara Amerika, dan paling sering terjadi di Afrika Tengah. Penyebabnya adalah jenis virus Epstein-Barr, dan limfoma burkitt ini tidak menular dari penderita kepada orang lain.
Khusus di negara Amerika, virus Epstein-Barr akan menyebabkan terjadinya mononukleosis infeksiosa, tetapi bisa menyebabkan Limfoma Burkitt di negara Afrika Tengah.

Gejala Limfoma Burkitt
* Penimbunan sel limfoma dalan jumlah banyak di kelenjar getah bening dan organ perut akan menyebabkan terjadinya pembengkakan.
* Sel limfoma masuk ke dalam usus kecil, dan ini bisa menyebabkan terjadinya penyumbatan serta perdarahan.
* Di daerah rahan atau leher juga bisa mengalami pembengkakan, dan ini kadang-kadang akan menimbulkan rasa nyeri pada penderita limfoma burkitt.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Limfoma Burkitt Template by Bamz | Publish on Sitemap