Selasa, 13 November 2012

Cara Mengobati Mieloma Multiple

Apa Itu Mieloma Multiple (multiple myeloma)
Cara Mengobati Mieloma Multiple - Ini adalah jenis kanker atau keganasan yang terjadi pada sel plasma seseorang. Sel plasma menjadi tidak normal dan semakin berkembangbiak, kemudian akan membentuk tumor yang terjadi pada sumsum tulang. Dan kemudian akan semakin berkembang, dan membentuk entibodi yang tidak normal. Dan antibodi ini akan menumpuk pada darah atau air kemih penderita.

Penyakit Mieloma Multiple ini bisa menyerang pada pria atau wanita, tetapi biasanya akan lebih sering terjadi pada usia diatas 40 tahun. Tumor yang muncul akan banyak terdapat pada tulang belakang, tulang panggul, tengkorak kepala atau pada tulang rusuk. Tumor juga bisa muncul di paru-paru atau pada organ reproduksi penderita.

Sel plasma abnormal kemudian akan membentuk antibodi yang tidak normal dan dalam jumlah yang berlebihan. Pembentukan antibodi normal dalam tubuh penderita akan semakin berkurang karena ini, dan bisa menyebabkan penderita penyakit Mieloma Multiple menjadi lebih sering terkena infeksi karena sistem pertahanan tubuh yang menurun.

Pecahan antibodi abnormal kemudian bisa menumpuk dan ada pada ginjal, menyebabkan gangguan pada ginjal, kerusakan bahkan mengalami gagal ginjal. Endapan antibodi abnormal pada organ tubuh lainnya bisa menimbulkan amilidosis pada penderita Mieloma Multiple.

Penyebab Mieloma Multiple
Penyebabnya belum bisa diketahui secara pasti.

Gejala Mieloma Multiple
* Muncul rasa sakit pada tulang. Biasanya terjadi pada tulang belakang atau pada tulang rusuk.
* Terjadi pengeroposan tulang, dan ini menyebabkan tulang lebih mudah patah atau cedera.
* Rasa nyeri pada tulang tersebut adalah gejala awal, dan penyakit baru bisa dipastika ketika penderita sudah mengalami beberapa penyakit seperti gagal ginjal, infeksi berulang, atau anemia.
* Darah penderita bisa menjadi semakin kental, menimbulkan gangguan aliran darah yang menuju kulit, hidung dan jari tangan atau kaki.
* Muncul gejala neurologis, ini terjadi bila terjadi gangguan pada aliran darah yang menuju kepala akibat darah mengental.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting