Selasa, 13 November 2012

Cara Mengobati Polisitemia Vera

Apa Itu Polisitemia Vera
Cara Mengobati Polisitemia Vera - Ini adalah keadaan pada seseorang ketika sel darah merahnya berjumlah lebih banyak dari seharusnya. Polisitemia Vera sangat jarang ditemukan, dan penyakiti ni bisa dimulai ketika penderita masih berusia muda, tetapi biasanya bisa diketahui secara pasti setelah berumur 60 tahun atau lebih.

Penyebab Polisitemia Vera
Berlebihnya jumlah darah dalam tubuh seseorang belum bisa diketahui penyebabnya secara pasti.

Gejala Polisitemia Vera
Jumlah sel darah merah yang berelbihan akan menyebabkan darah menjadi pekat dan lebih kental, dan ini akan mengakibatkan darah akan mengalami kesulitan ketika harus melalui pembuluh yang kecil. Jumlah sel darah yang berjumlah banyak ini sudah ada sejak lama sebelum kemudian muncul gejala yang mungkin akan timbul.

* Gejala Polisitemia Vera awalnya akan berupa kelelahan tubuh, kelemahan, sakit kepala atau pusing serta sesak pada pernapasan.
* Penderita akan terganggu penglihatannya, seperti melihat kiltan cahaya atau ada bintik buta.
* Julit wajah berubah menjadi kemerahan.
* Sering terjadi perdarahan pada gusi.
* Terasa gatal-gatal pada seluruh badan, ini terjadi terutama setelah mandi dengan air hangat.
* Muncul nyeri yang tumpul pada perut, ini karena pembengkakan yang terjadi pada hati atau limpa penderita .

Komplikasi yang terjadi akibat Polisitemia Vera bisa berupa ulkus gastrikum, gagal ginjal atau pembekuan pada darah. Pembekuan darah ini bisa menyebabkan akibat fatal seperti serangan jantung atau stroke. Penyumbatan akibat pembekuan darah juga bisa terjadi pada aliran darah yang menuju ke kaki dan tangan. Penyakit Polisitemia Vera bisa kemudian berkembang menjadi leukemia.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting