Selasa, 06 November 2012

Cara Mengobati Penyakit Hodgkin (Limfoma Hodgkin)

Apa Itu Penyakit Hodgkin (Limfoma Hodgkin)


Cara Mengobati Penyakit Hodgkin (Limfoma Hodgkin) - Ini adalah penyakit karena ada kankker atau keganasan (Limfoma) pada getah bening. Untuk jenis limfosit ganas, bisa membentuk kelenjar getah bening tunggal yang bisa menyebar ke hampir semua organ dalam tubuh penderita. Limfoma ini terdiri dari dua jenis, Limfoma Hodgkin (Penyakit Limfoma) dan Limfoma Non Hodgkin (termasuk  Limfoma Burkitt dan mikosis fungoides).

Penyebab Penyakit Hodgkin (Limfoma Hodgkin)

Secara pasti penyebabnya belum bisa diketahui, tetapi beberapa ahli menduga penyebab Penyakit Hodgkin (Limfoma Hodgkin) adalah karena jenis virus tertentu.
Penyakit ini jarang terjadi pada anak dibawah usia 10 tahun, biasa terjadi pada orang berusia antara 15-34 tahun, atau pada orang usia lanjut diatas 60 tahun.

Gejala Penyakit Hodgkin (Limfoma Hodgkin)

Penyakit ini bisa terjadi pada orang yang mengalami pembesaran kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha. Biasanya tidak menimbulkan rasa nyeri, tetapi rasa nyeri bisa muncul keika penderita banyak minum alkohol.
Beberapa gejala Penyakit Hodgkin (Limfoma Hodgkin) antara lain:
* Demam pada waktu malam hari.
* Berat badan yang menurun.
* Nyeri tulang dan anemia, ini karena limfoma yang menyerang sumsum tulang.
* Suara serak dan otot lemah, ini karena pembesaran kelenjar getah bening menekan saraf tulang belakang atau pita suara.
* Sakit kuning, ini terjadi bila limfoma menghambat aliran dari hati ke empedu.
* Terjadi pembengkakan pada wajah, leher dan alat gerak bagian atas, ini karena penyumbatan aliran darah dari kepala ke jantung akibat pembengkakan kelenjar getah bening.
* Terjadi pembengkakan pada kaki dan tungkai, ini karena penyumbatan aliran getah bening dari tungkai.
* Gejala seperti penyakit pneumonia, ini karena limfoma menyerang ke dalam paru-paru.
* Penderita akan lebih mudah terkena infeksi akibat penurunan sistem kekebalan tubuh.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting