Senin, 05 November 2012

Cara Mengobati Periodontitis (piore)

Definisi Pengertian Periodontitis (piore)


Cara Mengobati Periodontitis (piore) - Periodontitis lebih sering muncul akibat adanya penyakit gingivitis yang menyebar dan menyerang daerah penyangga gigi seseorang. Dan ini juga merupakan penyebab utama lepasnya gigi pada orang tua dan orang dewasa.

Penyebab Periodontitis (piore)

Penyebab paling sering terjadi adalah karena terjadi tumpukan plak dan karang gigi yang terletak diantara gigi dan gusi. Perkembangan penyakit kemudian menimbulkan kantong yang berada diantara gigi dan gusi, menyebar dan merusak akar gigi serta tulang yang berada dibawah akar gigi.

Kantong tanpa oksigen tersebut memungkinkan bakteri tumbuh dan berkembang, juga menjadi tempat penumpukan plak. Tulang yang berada di bawah akar gigi akan semakin rusak, dan selanjutnya bisa menyebabkan gigi lepas.

Bila seseorang menderita beberapa penyakit di bawah ini, juga akan beresiko terkena Periodontitis:
* AIDS
* Sindroma Down
* Diabetes Melitus
* Penyakit Crohn
* Kekurang sel darah putih.

Gejala Periodontitis (piore)

Periodontitis pada seseorang bisa menimbulkan beberapa gejala seperti dibawah ini:
* Gusi menjadi berdarah
* Warna gusi berubah tidak seperti biasanya
* Mulut mengeluarkan bau tidak sedap.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting