Selasa, 13 November 2012

Cara Mengobati Tumor Kulit Jinak Keratoakantoma

Apa Itu Tumor Kulit Jinak Keratoakantoma
Cara Mengobati Tumor kulit jinak Keratoakantoma - Ini adalah jenis tumor jinak yang menyerang kulit seseorang. Dengan bentuk bulat, benjol dan keras dan berwarna seperti daging. Pada bagian tengah dan bawah tumor ini terdapat bahan lengket.

Penyebab Keratoakantoma
Munculnya tumor jinak pada kulit jenis ini diduga karena pengaruh dari paparan sinar matahari pada kulit penderita. Bila seseorang menderita cedera kulit ringan, ini kemudian bisa memicu munculnya Keratoakantoma pada orang tersebut.

Gejala Keratoakantoma
Tumor jinak ini laing sering terjadi pada kulit yang mengalami luka. Bentuk awalnya bisa berupa beruntusan pada kulit atau berupa bisul dengan ukuran yang kecil, dan pada bagian tengahnya kasar. Bisul dengan ukuran kecil tersebut akan berubah menjadi benjolan yang berbentuk bulat dan terasa keras.

Jenis tumor jinak pada kulit ini akan berkembang dengan cepat. Sekitar dua bulan benjolan akan semakin membesar sampai ukuran 5 cm. Selang beberapa bulan kemudian, benjolan tersebut akan menghilang dengan sendirinya, dan ini bisa meninggalkan bekas luka parut pada kulit. Keratoakantoma ini biasanya terjadi pada wajah, lengan atau pada punggung tangan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting