Selasa, 13 November 2012

Gangguan Kepribadian Ambang

Pengertian Gangguan Kepribadian Ambang
Gangguan kepribadian ambang atau Borderline Personality Disorder (BPD) adalah suatu gangguan mental yang serius.

Gejala Gangguan Kepribadian Ambang

Gejala gangguan ini terlihat pada keadaan awal dimana kestabilan keadaan jiwa sedikit terganggu, konsep diri dan juga perilaku. Ketidakstabilan jiwa ini akan berpengaruh pada lingkungan keluarga, dalam pergaulan dengan sahabat, dan kenalan.

Diagnosa  Gangguan Kepribadian Ambang

Seseorang yang menderita BPD biasayan bersifat tidak stabil ketika menjalin hubungan atau berelasi dan berinteraksi dengan sesame. Relasi memang bisa dibangun secara baik namun tidak bertahan lama karena perilaku mereka terhadap keluarga, teman dan pasangan hidup mereka yang lebih cenderung berubah dalam waktu yang begitu singkat. Misalnya seorang suami penderita BPD yang setia terhadap istrinya, namun pada suatu saat situasi dalam dirinya cepat berubah menjadi seorang yang pemarah dan suka ingkar janji. Memang faktor lingkungan menjadi faktor penentu utama terhadap para penderita BPD.

Pengobatan Gangguan Kepribadian Ambang

Mengenai pengobatan dan pencegahan terjadinya BPD pada penderita maka dikembangkan psikoterapi secara kelompok dan keluarga ataupun individual. Terapi ini justru terbukti menormalkan kembali sistem saraf para penderita . Ada juga jenis pengobatan baru yaitu dengan dialectical behavior therapy DBT bagi penderita BPD. Hasil studi lapangan menunjukkan bahwa terapi ini cukup menjanjikan dan diprediksi akan berpengaruh pada tingkat kesembuhan para penderita BPD. Selain terapi, solusi lain yang ditawarkan oleh pihak medis dan praktisi kesehatan dengan mengkonsumsi obat-obatan untuk memulihkan kembali saraf-saraf yang bekerja sedikit lamban. 

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Gangguan Kepribadian Ambang Template by Bamz | Publish on Sitemap