Selasa, 13 November 2012

Gangguan Kepribadin Antisosial

Pengertian Gangguan Kepribadin Antisosial

Gangguan Kepribadian antisosial adalah suatu gangguan terhadap penderita dimana mereka tidak peduli dengan hak-hak dan posisi orang lain. Tindakan tersebut tidak beralasan apapun, namun semata karena keinginan dan hasrat mereka sendiri. Orang yang mengalami gangguan ini merepresentasikan pola perilaku yang impulsif, tidak bertanggung jawab, hingga berujung pada kriminalisasi. Pada prinsipnya mereka cerdas, seringkali pandai menyampaikan ide dan pendapat, dan mampu mengagitasi orang lain. Istilah lain yang terkait dengan gangguan ini adalah psikopat dan sosiopat.

Penyebab Gangguan Kepribadin Antisosial


Hingga saat ini belum dapat diketahui penyebab yang pasti tentang gangguan kepribadian anti sosial. Gangguan ini sering dipersepsikan sebagai gangguan mental yang diakibatkan oleh garis keturunan (gen). Tetapi, ada kemungkinan lain bahwa keluarga dan lingkungan disfungsional juga menyebabkan gangguan ini pada seorang penderita.
Paradigma umum yang menyimpang adalah bahwa gangguan kepribadian antisosial merujuk pada mereka yang memiliki keterampilan sosial buruk. Namun, yang terjadi adalah sebaliknya. Karena kurangnya keterampilan sosial, gangguan kepribadian antisosial ditandai oleh kurangnya hati belasungkawa dan kepedulian terhadap orang lain. Sehingga rentan para penderita gangguan ini melakukan tindakan criminal.

Gejala Gangguan Kepribadin Antisosial

1.       Sadistik, ugal-ugalan, tidak peduli dengan situasi dan posisi orang lain, kacau dan sibuk.
2.       Sangat tidak bertanggung jawab, tidak setia, dan tidak menghiraukan norma kehidupan
3.       Tidak mampu untuk mempertahankan relasi
4.       Agresif dan frustasi
5.       Selalu ingin menang dan benar.
6.       Cenderung menitikberatkan kesalahanya kepada orang lain

Pengobatan Gangguan Kepribadin Antisosial

Para pelaku terapi sudah mengarahkan penderita kepada pada isu moral dalam pengobatan, dengan komunikasi yang sangat terapoitik, namun ternyata hasil yang terlihat belum maksimal. 

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Gangguan Kepribadin Antisosial Template by Bamz | Publish on Sitemap