Kamis, 15 November 2012

Pengobatan Penyakit Parkinson


Pengertian Penyakit Parkinson

Ini adalah penyakit berupa gangguan kronis yang untuk mengobatinya tidak hanya berdasarkan medis namun membutuhkan faktor lain yang terkait seperti pengetahuan yang diberikan kepada penderita, dukungan keluarga, perawatan kesehatan umum, fisioterapi, olahraga, dan asupana makanan bergizi. Atau dalam pengertian khusus, ini adalah penyakit yang berhubungan dengan kelainan pada fungsi otak manusia.

Penyebab Penyakit Parkinson

Belum dapat diketahui mengenai penyebab pasti dari penyakit ini, namun dapat diketahui bahwa penyakit ini bisa disebabakn oleh faktor keturunan dan juga disebabkan oleh kemunduran pada sel-sel saraf ganglia basalis Atau terkadang penyebabnya diketahui, karena disebabkan oleh beberapa virus yang menyebabkan peradangan otak. Bisa juga karena disebabkan penyakit degeneratif lain, obat-obatan atau racun yang mempengaruhi atau menghalangi kerja dopamin di dalam otak. Misalnya obat anti psikosa yang digunakan untuk mengobati paranoia berat dan skizofrenia menghambat kerja dopamin pada sel saraf.

Diagnosis Penyakit Parkinson

Penyakit ini didiagnosis dengan pemeriksaan fisik untuk melihat gejala yang dialami penderita.

Pengobatan Penyakit Parkinson

Penyakit Parkinson bisa diobati dengan berbagai obat, seperti levodopa, bromokriptin, pergolid, selegilin, antikolinergik (benztropin atau triheksifenidil), antihistamin, anti depresi, propanolol dan amantadin. Namun sayangnya tidak satupun dari obat-obat tersebut yang menyembuhkan penyakit atau menghentikan perkembangannya, tetapi obat-obat tersebut menyebabkan penderita lebih mudah melakukan suatu gerakan dan memperpanjang harapan hidup penderita.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Penyakit Parkinson Template by Bamz | Publish on Sitemap