Kamis, 15 November 2012

Pengobatan Tuba Falopi


Pengertian Tuba Falopi

Ini adalah penyakit yang berhubungan dengan tidak berfungsinya secara normal sel telur, hingga tidak dapat bergerak dari ovarium menuju rahim.

Penyebab dan Gejala Tuba Falopi

Diketahui bahwa penyeba utama dari penyakit ini adalah masalah infeksi yang pernah terjadi sebelumnya, seperti penyakit peradangan panggul, endometriosis, usus pecah, atau akibat operasi pada panggul. Dan juga bisa disebabkan karena kehamilan yang tidak pada tempatnya. 

Diagnosis Tuba Falopi


Penderita penyakit ini akan didiagnosis untuk memastikan apakah benar tuba falopinya tersumbat, untuk mendiagnosis hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan hysterosalpingography. Cara kerja metode diagnosis ini adalah menggunakan sinar X yang dilakukan setelah radiopaque dye disuntikkan melalui servik.
Selain itu, masih ada metode diagnosis lainya, yaitu sonohysterography yang diperlukan untuk memperkuat diagnosis, cara melakukan diagnosis ini adalah cairan garam disuntikkan ke dalam interior rahim melalui servik selama ultrasonografi sehingga ruang dalam tersebut digelembungkan dan kelainan bisa terlihat.

Pengobatan Tuba Falopi

Untuk mengobati penyakit ini tergantung kepada penyebabnya, dan jika penyakit ini termasuk akut maka tindakan yang harus dilakukan adalah operasi yang bertujuan untuk memperbaiki kerusakan tuba falopi dengan kehamilan ectopic atau infeksi. Meskipun begitu, setelah beberapa operasi, kesempatan kehamilan normal adalah kecil, dan kehamilan ectopic adalah besar. Konsekwensinya, operasi tidak sering dianjurkan. Bayi tabung dianjurkan untuk beberapa pasangan. 
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Tuba Falopi Template by Bamz | Publish on Sitemap