Minggu, 18 November 2012

Tes Aliran Darah Ke Paru-Paru (Scanning Perfusi Paru-paru)


Pengertian Tes Aliran Darah Ke Paru-Paru (Scanning Perfusi Paru-paru)

Ini adalah metode diagnosis yang biasa juga dikenal dengan nama  scanning perfusi paru-paru, metode diagnosis ini dilakukan dengan tujuan untuk  digunakan untuk memeriksa perfusi paru-paru, yang merupakan pergerakkan aliran darah seluruh arteri yang memasok darah ke paru-paru. 

Manfaat Tes Aliran Darah Ke Paru-Paru (Scanning Perfusi Paru-paru)


Selain manfaat secara umum yang telah disebutkan dalam pengertianya, masih ada manfaat lain yang dapat ditemukan dengan metode diagnosis ini, yaitu sebagai berikut :
  1. Untuk memeriksa perfusi paru-paru pada penderita
  2. Untukmendeteksi embolisme paru-paru pada penderita.
  3. Untuk memeriksa fungsi paru-paru setelah penderita mengalami operasi, atau pada penderita dengan kemampuan paru-paru yang terbatas.

Hal Sebelum Pemeriksaan

Penderita juga harus mengetahui beberapa hal penting yang dilakukan sebelum proses diagnosis ini terjadi, diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Penderita mempelajari segala hal yang berhubungan dengan metode diagnosis ini, hingga siapa yang akan melakukan, lokasi akan dilakukan pemeriksaan dan perkiraan waktu yang dibutuhkan sekitar.
  2. Selama proses diagnosis ini, dokter akan menyuntikkan sedikit obat yang mengandung radioaktif pada vena di lengan bawah dan penderita duduk di depan kamera atau berbaring di bawah kamera. Dapun kamera dan jarum yang digunakan tidak bersifat radioaktif.
  3. Penderita tidak perlu melakukan puasa sebelum metode diagnosis ini dilakukan.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting