Minggu, 18 November 2012

Scanning Ventilasi Paru-Paru


Pengertian Scanning Ventilasi Paru-Paru

Ini adalah metode diagnosis yang digunakan untuk memeriksa ventilasi pada paru-paru penderita yang merupakan salah satu dari beberapa proses pernapasan manusia. Adapun ventilasi ini berhubungan dengan aliran udara dalam tubuh menuju alveoli yang bentuknya menyerupai seikat anggur. Letak dari ventilasi ini berada pada daerah paling dalam dari paru-paru.

Manfaat Scanning Ventilasi Paru-Paru

Selain manfaat secara umum yang sudah dijelaskan dalam pengertian di atas, masih ada manfaat lain dari proses diagnosis ini, yaitu :
  1. Untuk mendiagnosa emboli pulmoner serta mengetahui kemampuan ventilasi yang ada pada paruparu.
  2. Untuk melihat daerah mana pada paru-paru yang ventilasinya buruk. Jika terjadi seperti itu, penyebabnya bisa berasal dari kontaminasi rokok atau penyakit lain seperti asma kronis atau emfisema.
  3. Untuk membedakan berbagai jenis penyakit yang terjadi pada paru-paru seperti parenkim, kanker paru-paru atau tubercolosis.

Hal Sebelum Pemeriksaan

Ada beberapa hal lain yang juga harus diketahui oleh penderita sebelum dilakukan pemeriksaan terhadap tubuhnya, yaitu sebagai berikut :
  1. Penderita harus mengetahui segala hal yang berhubungan dengan proses diagnosis ini, hingga mengenai pelaku diagnosis, lokasi tempat dilakukanya, hingga berapa lama waktu yang dibutuhkan.
  2. Penderita tidak diharuskan berpuasa
  3. Penderita harus menanggalkan segala perhiasan atau benda-benda lain yang dikenakan dan dapat mengganggu jalanya proses diagnosis.
  4. Jika penderita disuruh untuk menanda tangani surat tertentu, maka itu harus dilakukan jika penderita sudah mengerti akan segala hal yang berhubungan dengan metode pengobatan ini.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Scanning Ventilasi Paru-Paru Template by Bamz | Publish on Sitemap