Minggu, 18 November 2012

Tes Yodium Pada Kelenjar Thyroid


Pengertian Tes Yodium Pada Kelenjar Thyroid

Ini adalah metode diagnosis yang disebut juga sebagai test yodium yang bertujuan untuk memeriksa kelenjar Tyroid. Adapun kelenjar tiroid adalah kelenjar yang sangat penting bagi tubuh, dan biasanya terdapat di daerah leher dan menghasilkan dua hormone penting untuk metabolisme tubuh.

Manfaat Tes Yodium Pada Kelenjar Thyroid

Selain manfaat secara umum yang sudah dijelaskan dalam pengertian di atas, masih ada manfaat lain dari proses diagnosis ini, yaitu :
  1. Untuk memeriksa fungsi, ukuran dan struktur dari kelenjar Tyroid.
  2. Sebagai metode alternatif untuk mendiagnosa penyakit hipertiroidisme.
  3. Untuk mengetahui adanya kelainan lain seperti tumor, dan dapat membedakanya dengan penyakit grave.

Hal Sebelum Pemeriksaan

Ada beberapa hal lain yang juga harus diketahui oleh penderita sebelum dilakukan pemeriksaan terhadap tubuhnya, yaitu sebagai berikut :
  1. Penderita diharuskan berpuasa sebelum keesokan harinya akan melakukan pemeriksaan diagnosis. Dan sebelum akan dilakukan diagnosis, penderita akan disuruh untuk mengkonsumsi yodium radioaktif yang dapat dalam bentuk kapsul atau caira.
  2. Metode diagnosis ini tidak menimbulkan rasa sakit dan hasil dari pemeriksaan langsung dapat ditemukan dalam waktu 24 jam.
  3. Penderita harus mengetahui segala hal yang berhubungan dengan proses diagnosis ini, hingga mengenai pelaku diagnosis, lokasi tempat dilakukanya, hingga berapa lama waktu yang dibutuhkan.
  4. penderita mengidap penyakit klaustrofobia.
  5. Jika penderita disuruh untuk menanda tangani surat tertentu, maka itu harus dilakukan jika penderita sudah mengerti akan segala hal yang berhubungan dengan metode pengobatan ini.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting