Jumat, 14 Desember 2012

Cara Mengobati Hypophosphatemic Rickets

Pengertian Hypophosphatemic Rickets

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami gangguan pada tulangnya yang terasa nyeri dan mudah bengkok karena kada posfat dalam tubuhnya rendah.

Penyebab Hypophosphatemic Rickets

Diketahui bahwa penyakit ini bisa disebabkan oleh faktor keturunan atau kelainan pada ginjal hingga membuat kadar posfat dalam tubuh penderita menjadi rendah. Selain itu, penyakit ini juga bisa disebabkan karena penderita mengalami penyakit kanker tertentu seperti sarcoma dan kanker prostat.

Gejala Hypophosphatemic Rickets

Gejala yang dialami penderita seperti nyeri pada tulang dan perawakan penderita yang pendek. Selain itu penderita juga dapat mengalami gejala berupa tulangnya yang menjadi besar dan jika penyakit ini terjadi pada bayi maka bisa merasakan gejala berupa kejang.

Diagnosis Hypophosphatemic Rickets

Diagnosis terhadap penderita penyakit ini dilakukan dengan tujuan untuk menyesuaikan gejala yang dialami dengan pertanda yang biasa ditunjukkan oleh penyakit ini. Selain itu diagnosis juga ditujukan untuk mengetahui penyebab dan tingkatan penyakit yang berpengaruh terhadap jenis pengobatan yang akan diberikan kepada penderita nantinya. Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan adalah melalui pemeriksaan laboratorium.

Cara Mengobati Hypophosphatemic Rickets

Pengobatan penyakit ini dengan melihat hasil diagnosis dan tujuanya adalah untuk meningkatkan kadar posfat dalam darah. Hal ini dapat dilakukan dengan memberikan asupan posfat secara oral dan biasanya akan dikombinasikan dengan calcitriol.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting