Jumat, 14 Desember 2012

Cara Mengobati Hyperaldosteronism

Pengertian Hyperaldosteronism

Ini adalah penyaki dimana penderitanya mengalami kelebihan hormone aldosteron hingga kemudian menyebabkan terjadi penumpukan cairan dan tekanan darah yang meningkat, jika terus dibiarkan maka penderita dapat merasakan gejala kelumpuhan.

Penyebab Hyperaldosteronism

Diketahui bahwa ada tumor yang menyebabkan penykait ini atau bisa juga disebabkan karena reaksi terhadap penyakit tertentu seperti tekanan darah tinggi atau penyempitan arteri yang menuju ginjal.

Gejala Hyperaldosteronism

Gejala yang dirasakan penderita adalah kadar potassium yang rendah hingga kemudian menimbulkan gejala seperti kelemahan, rasa geli, kejang otot dan periode kelumpuhan sementara. Selain itu penderita juga akan merasakan haus dan sering buang air kecil.

Diagnosis Hyperaldosteronism

Diagnosis terhadap penderita penyakit ini dilakukan dengan tujuan untuk menyesuaikan gejala yang dialami dengan pertanda yang biasa ditunjukkan oleh penyakit ini. Selain itu diagnosis juga ditujukan untuk mengetahui penyebab dan tingkatan penyakit yang berpengaruh terhadap jenis pengobatan yang akan diberikan kepada penderita nantinya. Khusus untuk penyakit ini metode diagnosis yang dilakukan adalah dengan memeriksa  kadar sodium dan potassium dalam darah penderita, selain dokter juga akan memeriksa kadar aldosteron yang ada dalam tubuh penderita.
Cara Mengobati Hyperaldosteronism
Pengobatan terhadap penyakit ini dengan melihat hasil diagnosis yang sudah menemukan gejala dan tingkatan penyakit, dan jika gejala yang ditunjukkan berupa tumor maka tindakan pengobatan yang harus dilakukan adalah operasi.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting