Kamis, 13 Desember 2012

Cara Mengobati Infeksi Rongga Mata (Orbital Cellulitis)


Pengertian Infeksi Rongga Mata (Orbital Cellulitis)

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa terjadinya infeksi yang berawal dari sinus, gigi atau aliran darat yang kemudian menuju rongga mata.

Penyebab Infeksi Rongga Mata (Orbital Cellulitis)

Infeksi pada rongga mata ini bisa terjadi karena penderita mengalami luka atau cedera pada daerah sekitar rongga mata atau mata itu sendiri.

Gejala Infeksi Rongga Mata (Orbital Cellulitis)

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti rasa sakit pada mata, mata penderita terlihat menonjol, gerakan mata yang berkurang,kelopak mata bengkak, dan demam. Gejala-gejala tersebut juga dapat menyebabkan penderita memiliki penampilan yang tidak jelas karena penglihatanya yang terganggu.

Diagnosis Infeksi Rongga Mata (Orbital Cellulitis)

Diagnosis terhadap penderita penyakit ini dilakukan dengan tujuan untuk menyesuaikan gejala yang dialami dengan pertanda yang biasa ditunjukkan oleh penyakit ini. Selain itu diagnosis juga ditujukan untuk mengetahui penyebab dan tingkatan penyakit yang berpengaruh terhadap jenis pengobatan yang akan diberikan kepada penderita nantinya. Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan adalah pemeriksaan mata atau juga dengan pemeriksaan keseluruhan pada daerah sekitar mata seperti gigi dan mulut. Metode ini secara khusus adalah dengan menggunakan sinar X atau CT Scan.

Cara Mengobati Infeksi Rongga Mata (Orbital Cellulitis)

Pengobatan yang biasa diberikan kepada penderita adalah obat antibiotic yang dapat secara orak atau infuse jika penyakit ini sudah tergolong berat. Jika penyakit terus berlanjut dengan menunjukkan gejala berupa penumpukkan nanah, maka penderita harus segera diioperasi untuk mengatasi hal itu.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting