Sabtu, 08 Desember 2012

Cara Mengobati Penyakit Radang Panggul

Pengertian Penyakit Radang Panggul

Yang dimaksudkan dengan Penyakit Radang Panggul adalah suatu jenis peradangan pada tuba falopii  atau saluran menghubungkan indung telur dengan rahim. Peradangan inilebih dominan terjadi pada wanita yang secara seksual aktif. Resiko terutama ditemukan pada wanita yang memakai IUD. Biasanya peradangan menyerang kedua tuba.

Penyebab Penyakit Radang Panggul

Penyebab utama Radang Panggul atau Salpingitis, PID, Pelvic Inflammatory Disease adalah infeksi bakteri, dimana bakteri masuk melalui vagina dan bergerak ke rahim lalu ke tuba falopii. Beberapa penyebab lain dari Salpingitis, PID, Pelvic Inflammatory Disease adalah Aktinomikosis, Skistosomiasis, Tuberkulosis, dan Penyuntikan zat warna pada pemeriksaan rontgen khusus, dan pemasangan IUD.

Gejala Penyakit Radang Panggul

Umumnya gejala timbul setelah siklus menstruasi. Penderita merasakan nyeri pada perut bagian bawah yang disertai dengan mual atau muntah. Beberapa gejala lain adalah keluar cairan dari vagina dengan warna, konsistensi dan bau yang abnormal, perdarahan menstruasi yang tidak teratur atau spotting, demam, kram karena menstruasi, nyeri ketika melakukan hubungan seksual, perdarahan setelah melakukan hubungan seksual, kelelahan, nafsu makan berkurang, sering berkemih, nyeri ketika berkemih,dan  nyeri punggung bagian bawah. 

Diagnosa Penyakit Radang Panggul

Mendiagnosa Radang Panggul harus didasari pada  pemeriksaan panggul dan perabaan perut, pemeriksaan darah lengkap, pemeriksan cairan dari serviks, dan Laparoskopi dan USG panggul serta Kuldosentesis.  

Cara mengobati Penyakit Radang Panggul

Pengobatan radang panggul adalah penderita harus dirawat di rumah sakit. Antibiotik diberikan melalui pembuluh darah lalu diberikan per-oral. Cara lain adalah pembedahan panggul bawah.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting