Sabtu, 08 Desember 2012

Cara Mengobati Vaginitis dan Vulvitis

Pengertian Vaginitis dan Vulvitis

Yang dimaksudkan dengan Vaginitis adalah jenis peradangan pada lapisan vagina. Vulvitis adalah suatu peradangan pada vulva (organ kelamin luar wanita). Vulvovaginitis adalah peradangan pada vulva dan vagina.

Penyebab Vaginitis dan Vulvitis

Penyebab terjadinya  Vaginitis & Vulvitis adalah Infeksi Bakteri klamidia dan gonokokus, Jamur kandida, terutama pada penderita diabetes, wanita hamil dan pemakai antibiotic, Protozoa Trichomonas vaginalis, virus papiloma manusia dan virus herpes, zat iritatif,  spermisida, pelumas, kondom, diafragma, sabun cuci dan pelembut pakaian, deodoran, 
zat dalam air mandi,  pembilas vagina,  pakaian dalam yang terlalu ketat, tidak berpori-pori dan tidak menyerap keringat, tinja tumor, terapi penyinaran, obat-obatan dan perubahan hormonal.

Gejala Vaginitis dan Vulvitis

Gejala yang umum ditemukan pada penderita Vaginitis & Vulvitis adalah keluarnya cairan abnormal dari vagina dengan jumlah yang sangat banyak, baunya menyengat atau disertai gatal-gatal dan rasa  nyeri. Cairan yang abnormal sering tampak lebih kental dibandingkan cairan yang normal dan warnanya bermacam-macam. Misalnya bisa seperti keju, atau kuning kehijauan atau kemerahan.

Diagnosa Vaginitis dan Vulvitis

Diagnosis  pada umumnya didasari oleh gejala dan penyebab, namun hasil pemeriksaan fisik dan karakteristik cairan yang keluar dari vagina juga membantu mendiagnosis penderita Vaginitis & Vulvitis.

Cara Mengobati Vaginitis dan Vulvitis

Pengobatan dengan cara pembilasan dengan air guna mengurangi jumlah cairan. Jika penyebabnya adalah infeksi, maka harus diberikan antibiotik, anti-jamur atau anti-virus, tergantung kepada organisme penyebabnya.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting