Rabu, 26 Desember 2012

Gagal Tumbuh


Pengertian Gagal Tumbuh

Gagal tumbuh merupakan pertumbuhan fisik yang secara nyata dibawah sebayanya. Perihal ini sering berhubungan dengan fungsi kognitif dan perkembangannya pun juga tidak baik. Gagal tumbuh sering terjadi pada anak usia 3 tahun.

Penyebab Gagal Tumbuh

Penyebab gagal tumbuh sangat kompleks. Penyebab-penyebab tersebut termasuk asupan nutrisi yang tidak memadai, penyerapan makanan, pemanfaatan zat-zat gizi oleh tubuh yang kurang baik maupun gangguan metabolisme tubuh yang menyebabkan anak menderita gagal tumbuh. Beberapa penyebab medis sebagai penyebab anak menjadi kecil dengan penambahan berat badan yang buruk adalah pemberian nutrisi yang tidak memadai, penyakit metabolik, gastroesophageal reflux (si kecil sering muntah), cacingan, penyakit kelenjar gondok, dan beberapa kondisi penyakit menahun meliputi penyakit TBC, jantung bawaan, gagal ginjal, bibir/langit-langit sumbing dan lain sebagainya.

Gejala Gagal Tumbuh

Gejala yang sering timbul sebelum anak mengalami gagal tumbuh antara lain: Bayi sering muntah, saluran cerna kaku, bibir/langit-langit sumbing, intoleransi laktosa, penyakit Hirschsprung (usus besar membesar), intoleransi protein susu, hepatitis, sirosis, pankreas kurang bekerja, penyakit bilier, gangguan penyerapan makanan, alkalinisasi makanan, kelainan ginjal, Infeksi saluran kencing, gangguan pengasam-basaan saluran kencing, diabetes insipidus (sering kencing), gagal ginjal kronis, Penyakit jantung bawaan, asma, batuk-batuk yang lama, kelainan struktur saluran napas, Retardasi mental, perdarahan serebral, Infeksi bakteri atau parasit pada saluran cerna.

Pengobatan Herbal Gagal Tumbuh

Pengobatan yang harus dilakukan adalah merubah asupan nutrisi pada anak sejak usia dini, sehingga pertumbuhan anak bisa normal seperti semula.
         Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangatpenting.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Gagal Tumbuh Template by Bamz | Publish on Sitemap