Rabu, 26 Desember 2012

NGOBATAN HERBAL KAKANKER KERONGKONGAN (ESOPHAGEAL CANCER)

Pengertian Kanker Kerongkongan

Yang dimaksudkan dengan kanker kerongkongan atau esophageal cancer adalah kanker yang menyerang bagian tubuh yaitu tenggorokan seseorang. Esophageal cancer biasanya terjadi di dalam sel yang melewati dinding kerongkongan.

Penyebab Kanker Kerongkongan

Penyebab terjadinya kanker kerongkongan adalah penggunaan tembakau dan alkohol oleh penderita yang berlebihan. Tembakau dan alkohol adalah faktor resiko yang terpenting yang menimbulkan kanker kerongkongan, meskipun begitu, lebih terjadi untuk sel squamous carcinoma dibandingkan untuk adenocarcinoma.
Orang yang memiliki infeksi human papillomavirus tertentu, penderita kanker leher dan kepala, atau orang yang mengalami terapi radiasi pada kerongkongan untuk pengobatan pada kanker sekitar lainnya sangat beresiko mengalami kanker kerongkongan.

Gejala Kanker Kerongkongan

Pada prinsipnya kanker kerongkongan tahap awal tidak terdeteksi. Gejala pertama biasanya sulit menelan makanan keras, yang terjadi bersamaan dengan bertumbuhnya kanker yang mempersempit kerongkongan. Beberapa minggu kemudian, menelan makanan lunak dan kemudian menelan cairan dan ludah menjadi sulit. Kehilangan berat badan, bahkan ketika orang tersebut sudah bisa makan dengan baik.

Pengobatan Herbal Kanker Kerongkongan

Pada dasarnya kanker kerongkongan tidak terdiagnosa sampai penyakit tersebut menyebar, sehingga angka kematiannya tinggi. Operasi untuk mengangkat tumor yang ada sangat lama tetapi jarang sembuh. Sebab kanker tersebut biasanya telah menyebar pada waktu operasi. Kemoterapi atau dengan terapi radiasi, bisa menghilangkan gejala-gejala dan memperlama waktu bertahan hidup selama beberapa bulan. Kadangkala terapi radiasi kombinasa pre-operative dengan kemoterapi bisa meningkatkan tingkat penyembuhan operasi.
           Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangatpenting.




--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting