Minggu, 23 Desember 2012

Kardiomiopati Kongestif yang Melebar

Pengertian Kardiomiopati Kongestif yang Melebar

Yang dimaksudkan dengan Dilated Cardiomyopathy atau Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar adalah jenis-jenis kelainan jantung dimana ventrikel membesar namun tak mampu memompa darah dengan jumlah yang cukup guna menutupi kebutuhan tubuh sehingga menyebabkan terjadinya kegagalan jantung.

Penyebab Kardiomiopati Kongestif yang Melebar

Beberapa penyebab terjadinya Dilated Cardiomyopathy atau Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar adalah penyakit arteri koroner yang meluas, peradangan otot jantung akut karena infeksi virus, gangguan hormonal seperti diabetes dan penyakit tiroid, obat-obat seperti alkohol, kokain dan anti depresi, dan kehamilan atau penyakit jaringan ikat.

Gejala Kardiomiopati Kongestif yang Melebar

Gejala awal yang timbul adalah sesak nafas, mudah lelah ketika melakukan aktivitas, demam mendadak, flu.
Diagnosa Kardiomiopati Kongestif yang Melebar
Diagnosis biasanya disesuaikan dengan gejala dan hasil pemeriksaan secara fisik. Selain itu Elektrokardiografi atau EKG juga bisa dilakukan oleh para dokter guna memeriksa aktivitas dari jantung.

Pengobatan Herbal Kardiomiopati Kongestif yang Melebar

Cara yang tepat untuk mengobati penderita Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar adalah mengurangi rokok dan alcohol. Selain itu, penderita juga harus diberikan antibiotik, diberikan nitrat, beta-blocker atau penghambat saluran kalsium. Hal-hal atau cara-cara yang paling mudah dan umum yang dilakukan untuk menyembuhkan penderita atau meminimalisir penyakit Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar adalah dengan istirahat dan tidur yang cukup serta menghindari stress, memberikan obat antikoagulan, dan juga dapat dilakukan dengan terapi obat yaitu penghambat ACE.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting