Minggu, 23 Desember 2012

Pengobatan Herbal Konjungtivitis

Pengertian Konjungtivitis

Pada umumnya Konjungtivitis dipahami sebagai suatu peradangan yang terjadi di konjungtiva.

Penyebab Konjungtivitis

Penyebab-penyebab terjadinya Konjungtivitis adalah, infeksi olah virus atau bakteri,  reaksi alergi terhadap debu, serbuk sari, bulu binatang, iritasi oleh angin, debu, asap dan polusi udara lainnya, entropion atau ektropion , kelainan saluran air mata , kepekaan terhadap bahan kimia, pemaparan oleh iritan , infeksi oleh bakteri tertentu (terutama klamidia), dan pemakaian lensa kontak

Gejala Konjungtivitis

Gejala-gejala yang menyebabkan timbulnya Konjungtivitis adalah penderitamengalami iritasi yang tampak merah dan mengeluarkan kotoran-kotoran yang kental berwarna putih dan jernih, kelopak mata membengkak dan terasa sangat gatal, mata berair, mata terasa nyeri, mata terasa gatal, pandangan mulai terasa kabur, dan peka terhadap cahaya terbentuk keropeng pada kelopak mata ketika bangun pada pagi hari.

Diagnosa Konjungtivitis

Pada umumnya diagnose terhadap penderita Konjungtivitis tergantung pada penyebab dan hasil tes fisik penderita sendiri.

Pengobatan Herbal Konjungtivitis

Secara medis pengobatan terhadap penderita Konjungtivitis  juga bergantung kepada penyebab dan hasil diagnose. Cara mengobati Konjungtivitis  yang umum dilakukan adalah membersihkan mata dengan air hangat, membersihkan mata dengan menggunakan obat tetes mata, salep mata juga dibutuhkan untuk menjaga kuman yang menyerang mata, dan juga antibiotic anti kuman. bakteri, diberikan tetes mata atau salep yang mengandung antibiotik. Jika penyebab Konjungtivitis adalah alergi maka penderita harus segera diberikan antihistamin per-oral melalui mulut agar bisa mengurangi rasa gatal-gatal dan iritasi.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting