Sabtu, 22 Desember 2012

Pemeriksaan Scanning Teknetium Jantung

Pengertian Scanning Teknetium Jantung

Ini adalah pemeriksaan dimana akan dilakukan pencitraan otot jantung penderita atau pencitraan daerah infark. Selain itu pemeriksaan ini juga bertujuan untuk mengetahui perkembangan dan mendeteksi serangan jantung terakhir. Pada saat melakukan pemeriksaan ini, penderita akan mendapatkan injeksi unsure radioaktif ringan yang disebut teknetium pada vena lengan.

Alasan Scanning Teknetium Jantung

Ada beberapa alasan sehingga pemeriksaan ini harus dilakukan, yang diantaranya adalah untuk mengkonfirmasi serangan jantung terbaru pada penderita yang merasakan nyeri jantung atau ketika pemeriksaan lain tidak memberikan hasil yang baik, selain itu pemeriksaan ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi lokasi terjadinya serangan jantung dan prognosa setelah serangan jantung.

Proses Scanning Teknetium Jantung

Sebelum proses pemeriksaan ini berlangsung, ada beberapa hal yang harus dipahami oleh penderita, yang diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Penderita harus mengetahui segala hal yang berhubungan dengan proses pemeriksaan ini, seperti siapa yang akan melakukan, lokasi terjadinya pemeriksaan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemeriksaan.
  2. Pemeriksaan ini biasanya berlangsung dalam waktu sekitar 30-60 menit. Beberapa jam sebelum pemeriksaan dokter akan menyuntikan teknetium pada vena di lengan penderita. Proses injeksi ini akan menimbulkan rasa sakit meskipun tidak dengan proses secanningnya. Dalam tes scanning penderita akan diberikan paparan sinar x.
  3. Penderita tidak perlu melakukan puasa.
  4. Penderita harus segera memberitahukan kepada team medis yang memeriksanya jika mengalami gangguan lain seperti alergi yang dapat mengganggu jalanya proses pemeriksaan.
  5. Penderita harus menanggalkan semua benda atau perhiasan yang terbuat dari logam ketika proses pemeriksaan akan berlangsung, karena itu dapat mengganggu jalanya pemeriksaan.
  6. Penderita dianjurkan untuk bersikap tenang, karena jika banyak bergerak dapat mempengaruhi pencitraan yang dihasilkan dari pemeriksaan ini.
  7. Apabila penderita diminta menandatangani surat yang berhubungan dengan persetujuan pemeriksaan ini, maka penderita harus sudah terlebih dahulu memahami secara benar isis surat tersebut sebelum membubuhkan tanda tangan.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting