Sabtu, 22 Desember 2012

Scanning Pada Kantong Darah Di Jantung

Pengertian Scanning Pada Kantong Darah Di Jantung

Ini adalah pemeriksaan yang dilakukan untuk mengetahui fungsi ventrikel, ventrikel merupakan bagian bawah jantung sedangkan 2 ruangan atas jantung disebut atrium. Pada pemeriksaan ini, team media akan menginjeksikan sel darah merah atau protein yang sudah ditandai dengan penanda radioaktif ringan yang disebut teknetiu.

Alasan Scanning Pada Kantong Darah Di Jantung

Ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa pemeriksaan ini harus dilakukan, beberapa diantaranya adalah untuk memeriksa fungsi ventrikel kiri yang merupakan bagian utama jantung yang bertugas untuk memompa darah. Selain itu juga untuk mendeteksi ventrikel kiri dan ketidaknormalan yang terjadi pada dinding jantung.

Proses Scanning Pada Kantong Darah Di Jantung

Sebelum pemeriksaan ini dilakukan, penderita harus mengetahui berbagai hal yang berhubungan dengan pemeriksaan ini, seperti :
  1. Penderita harus mengetahui segala hal yang berhubungan dengan pemeriksaan sepeti siapa yang melakukan pemeriksaan, dimana lokasi dilakukanya pemeriksaan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pemeriksaan ini.
  2. Selama pemeriksaan, penderita akan diinjeksikan cairan tes pada vena di lengan. Kemudian pada dada penderita akan diletakkan detector yang tujuanya untuk merekam sirkulasi larutan tersebut di seluruh jantung.
  3. Penderita akan diminta tenang dan tidak bergerak selama pemeriksaan sedang dilakukan.
  4. Jika penderita diminta menandatangani surat yang berhubungan dengan pemeriksaan ini, maka sebaiknya penderita memahami terlebih dahulu isi surat tersebut sebelum membubuhkan tanda tangan.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting