Senin, 24 Desember 2012

Pengobatan Herbal Bulimia Nervosa

Pengertian Bulimia Nervosa

Yang dimaksudkan dengan Bulimia Nervosa adalah suatu kelainan dengan binge, lalu diikuti dengan muntah baik dirangsang oleh penderita sendiri maupun dengan obat pencahar, diuretik atau keduanya. Bulimia Nervosa sebagian besar terjadi pada wanita yang sangat peduli akan bentuk tubuh dan berat badan.

Penyebab Bulimia Nervosa

Secara pasti belum bisa ditemukan penyebab Bulimia Nervosa, namun beberapa  faktor yang diduga menjadi penyebab terjadinya bulimia nervosa adalah masalah-masalah keluarga, perilaku maladaptif, pertentangan identitas diri, dan budaya yang terlalu menitikberatkan kepada penampilan fisik. Penyebab lain terjadinya bulmia adalah pengikisan email gigi, pembengkakan kelenjar ludah di pipi (kelenjar parotis) dan peradangan kerongkongan.

Gejala Bulimia Nervosa

Gejala yang timbul adalah binge dimana penderita terlihat mengkonsumsi sejumlah besar makanan dalam waktu yang singkat dengan cara yang cepat. Gejala lain bulmia seperti mencerminkan rasa khawatir terhadap kegemukan atau kegemukan  obesitas.

Diagnosa Bulimia Nervosa

Diagnosa bulmia dapat dilakukan jika seseorang melakukan binge dan muntah minimal selama dua kali dalam satu minggu. Cara lain untuk mendiagnosa adalah jika kita menemukan penderita yang sangat khawatir akan penambahan berat badan dan berat, penderita dengan pemakaian obat pencahar secara berlebihan, pembengkakan pada kelenjar ludah di pipi, asam lambung dan kadar kalium yang rendah dalam darah.

Pengobatan Herbal Bulimia Nervosa

Dua cara untuk mengobati ataupun meminimalisir kejadian bulmia yang antara lain adalah, terapi psikis atau yang dikenal dengan psikoterapi, dan dengan cara pemberian obat anti-depresi guna mengendalikan bulimia, meskipun penderita tidak tampak depresi.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting