Senin, 24 Desember 2012

Pengobatan Herbal Anoreksia Nervosa

Pengertian Anoreksia Nervosa

Menurut para ahli kesehatan dan para peneliti lainya yang dimaksudkan dengan Anoreksia Nervosa adalah suatu kelainan yang ditandai oleh perubahan gambaran tubuh, ketakutan yang luar biasa akan kegemukan, penolakan untuk mempertahankan berat badan yang normal, dan hilangnya siklus menstruasi.

Penyebab Anoreksia Nervosa

Pada umumnya penyebab anoreksi belum dapat diketahui secar pasti, namun faktor sosial memegang peranan yang sangat penting. Penyebab kecil lain adalah penderita yang ingin kurus karena kegemukan membuatnya tidak menarik dan tidak percaya diri.

Gejala Anoreksia Nervosa

Sebagian besar dari penderita anoreksia wanita sangat peka, teliti dan kompulsif, dengan standar yang sangat tinggi untuk berprestasi dan sukses. Indikasi awal dari kecenderungan terjadinya kelainan ini adalah meningkatnya perhatian terhadap makanan dan berat badan, bahkan pada penderita yang sebelumnya sudah kurus. Gejala lainnya yang khas adalah denyut jantung lambat, tekanan darah rendah, suhu tubuh rendah, pembengkakan jaringan karena edema, rambut yang tipis dan lembut atau rambut tubuh dan wajah yang berlebihan.

Diagnosa Anoreksia Nervosa

Pada dasarnya diagnosis penyakit anoreksia ditentukan berdasarkan gejala-gejala yang timbul. Namun, kita dapat mengetahui beberapa cirri penderita anoreksia seperti  berat badan telah berkurang, takut akan kegemukan, siklus menstruasi berhenti, menyangkal bahwa dirinya sakit, dan, tampak sehat.

Pengobatan Herbal Anoreksia Nervosa

 Pengobatan anoresia adalah dengan cara mengembalikan berat badan yang normal, terapi psikis, pemberian obat-obatan dan pemberian makanana melalui infuse kepada penderita.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting