Rabu, 26 Desember 2012

PENGOBATAN HERBAL CUSHING'S SYNDROME

Pengertian Cushing’s Syndrome

Pada sindrom cushing, kadar kortikosteroid berlebihan, biasanya dari produksi berlebihan pada kelenjar adrenal.

Penyebab Cushing’s Syndrome

Sering kali tumor adenoma terjadi pada kelenjar adrenalin, sehingga menyebabkan kelenjar  tersebut menghasilkan kortikosteroid secara berlebihan. Hanya bagian kecil pada adenomas menghasilkan hormon berlebihan, meskipun begitu tumor yang tidak bersifat kanker pada kelenjar adrenalin sangat langka. Sindrom cushing bisa terjadi juga pada orang yang harus menggunakan kortikosteroid dosis tinggi karena keadaan medis serius.

Gejala Cushing’s Syndrome

Gejala pada kortikosteroid berubah-ubah dengan jumlah yang berbeda yang didistribusikan ke lemak tubuh. Lemak tubuh yang terbentuk melaui torso dan sehingga terlihat jelas diatas punggung. Kadar kortikosteroid tinggi setiap waktu meningkatkan tekanan darah, melemahkan tulang, dan mengurangi perlawana terhadap infeksi. Resiko terbentuknya batu ginjal dan diabetes meningkat, dan gangguan mental, termasuk depresi dan halusinasi, bisa terjadi.

Diagnosa Cushing’s Syndrome

Dokter yang mendiagnosa sindrom cushing dengan cara mengukur kadar kortisol, hormon utama kortikosteroid dalam darah. Normalnya adalah kadar kortisol tinggi pada pagi hari dan rendah pada malam hari. Pada orang yang memiliki sindrom cushing, kadar kortisol sangat tinggi setiap harinya.

Pengobatan Herbal Cushing’s Syndrome

Secara medis, pengobatan sindrom cushing tergantung pada masalah kelenjar adrenal, kelenjar pituitary, atau di bagian tubuh yang lain. Operasi atau terapi radiasi sangat dibutuhkan guna mengangkat dan menghancurkan tumor pituitary.
 Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangatpenting.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting