Rabu, 26 Desember 2012

PENGOBATAN HERBAL SEMBELIT PADA ANAK

Pengertian Sembelit Pada Anak

Konstipasi atau sembelit pada anak adalah situasi  dimana seorang anak mengalami kesulitan disaat buang air besar atau tidak bisa buang air besar sama sekali.

Penyebab Sembelit Pada Anak

Konstipasi  atau sembelit pada anak timbul  dengan  tiba-tiba dan tampak dengan jelas.  Sedangkan Konstipasi pada anak yang menahun (kronik) tidak diketahui secara pasti penyebab awalnya sehingga menetap dalam tubuh anak bertahun-tahun lamanya.
Selain itu, obat-obatan juga memiliki efek samping dan dapat menyebabkan sembelit pada anak. Obat-obatan tersebut adalah sebagai berikut:
  • Aluminium hidroksida (dalam antasid yang dijual bebas)
  • Obat darah tinggi (anti-hipertensi)
  •  Golongan narkotik
  •  Beberapa obat penenang dan obat tidur.
  • Garam bismut
  •  Garam besi
  •  Antikolinergik

Gejala Sembelit Pada Anak

Para penderita  sembelit atau konstipasi mempunyai tinja yang keras, yang sulit untuk dikeluarkan. Selain itu para penderita, khususnya anak  juga merasakan rektumnya belum sepenuhnya kosong.

Pengobatan Herbal Sembelit Pada Anak

Pengobatan terhadap penyakit sembelit memang tidak begitu sulit, tak sesulit menyembuhkan penyakit gula dan penyakit kronislainya.  Biasanya solusi ringan yang ditawarkan untuk menyembuhkan sembelit pada anak-anak adalah anak harus diberi makan kaya serat, olahraga anak yang teratur, minum obat secara teratur, mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan dan gandum yang kaya serat. Agar semua makanan yang dikonsumsi berjalan baik maka harus dibarengi dengan tambahan cairan seperti air putih dan susu yang teratur guna mengatur keseimbangan cairan di dalam tubuh.
 Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangatpenting.
           

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting